Rabu, 17 Juli 2013

10 tips cara untuk mempromosikan website Anda


Setelah Anda membuat konten website Anda, Anda harus menarik audiens Anda untuk it.Use ide-ide untuk mempromosikan situs Anda ke mesin pencari internet dan link encourageexternal.


1.      Kirimkan situs Anda ke mesin pencari. Open Proyek Direktori daftar halaman yourweb pada mesin pencari utama untuk gratis. Lihat: http://www.dmoz.org/add.html
2.      Tulis judul deskriptif untuk setiap halaman. Gunakan hanya 5-8 kata. Pastikan bahwa ini ditandai sebagai 'title' dalam kode html. Ini judul halaman akan muncul hiper-lnked pada mesin pencari saat halaman Anda ditemukan.
3.      Pastikan Anda memiliki kata kunci dalam konten Anda. Mereka harus mencerminkan apa pengguna akan ketik untuk menemukan halaman Anda (kebanyakan pencarian indeks jasa setiap kata dalam htmlfile. Gunakan, deskripsi akurat pendek untuk mengidentifikasi atribut ALT dalam tag IMG (gambar).
4.      Metatag. Ini tertanam dalam kode html sebuah website tapi tidak appearWhen melihat situs. Mereka membantu mesin pencari untuk mengindeks konten situs Anda. Gunakan mereka
5.      Meminta link timbal balik. Anda bisa mendapatkan visibilitas di search engine serta asattracting lebih banyak pengunjung dengan memiliki situs lain link ke Anda. Misalnya, Anda dapat mempublikasikan link ke website konsorsium mitra Anda dan meminta mereka untuk membalas budi.
6.      Mengirimkan link Anda ke direktori. Pencarian untuk pelaku riset utama di yourfield seperti web portal ternama, dan memiliki website Anda ditambahkan ke linksection atau direktori mereka.
7.      Mengeluarkan rilis berita dan menyerahkan menekan kabel. Mengirim siaran berita acara aboutyour dan prestasi untuk cetak dan web majalah. Ini mungkin menarik journaliststo melihat proyek Anda dan mempublikasikannya.
8.      Menawarkan konten bagi orang lain untuk digunakan dalam newsletter dan situs mereka. Anda canincrease visibilitas Anda ketika Anda menulis artikel dalam bidang keahlian dan supplythem untuk editor untuk newsletter mereka. Hanya meminta mereka menyertakan link ke websiteand Anda deskripsi satu baris dari apa yang Anda tawarkan.
9.      Mengirimkan newsletter email. Meskipun tidak memakan banyak waktu, pertimbangkan publishinga e-mail newsletter bulanan. Ini adalah cara yang baik untuk membawa pengguna ke situs Web Anda. Tapi ingat - adalah penting untuk tidak spam, jadi jangan mengirim e-mail tanpa izin untuk orang-orang yang tidak ingin mereka.
10.  Promosikan website Anda di mana-mana. Pada konferensi, di forum web dan inyour signature email. Sertakan alamat web Anda pada kartu nama dan promotionalmaterials. Memastikan bahwa semua cetakan ulang kartu, alat tulis dan materi pemasaran containyour alamat web.

Ide gambar diambil dari
www.websvertise.com

2 komentar: