Rabu, 17 Juli 2013

10 Atribut Blogger Sukses



Apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk menjadi blogger yang sukses? Nah, tentu ada banyak keberhasilan di luar sana dan kita semua dapat belajar dari yang terbaik dari yang terbaik. Jadi saya harus berpikir tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk menjalankan sebuah blog yang sukses dan di sini adalah daftar yang saya datang dengan.
  1. Suka menulis Anda harus mengakui bahwa untuk blog berhasil maka mencintai menulis harus menjadi Anda benar-benar tidak boleh blogging jika menulis kepada Anda adalah tugas. Gaya tulisan Anda sendiri adalah apa yang endears Anda untuk pembaca Anda.
  2. Tahu tata bahasanya Mungkin Anda tidak mengharapkan untuk melihat ini di daftar tapi itu sangat sulit bagi saya untuk membaca blog siapa pun yang tidak sangat khusus tentang tata bahasa yang benar. Sebuah kasus di titik adalah Daniel Scocco, pemilik blog ini sangat sukses. Jika Anda tidak tahu, ia juga menjalankan sebuah blog bernama DailyWritingTips. Ini adalah dugaan saya bahwa Daniel juga merasa bahwa menulis dengan baik adalah sangat penting untuk blogger yang sukses.
  3. Pekerja keras Jika Anda telah menjalankan blog untuk sementara waktu, seperti saya, Anda pasti tahu bahwa Anda harus bekerja keras. Jika Anda tidak, maka ia akan menampilkan dalam tulisan Anda dan blog Anda tidak akan dibaca dengan baik. Anda tidak bisa menipu orang dan menempatkan blog Anda pada auto-pilot. Jika Anda lakukan maka Anda akan kehilangan pembaca.
  4. Wirausaha Setelah beberapa saat Anda akan ingin membuat beberapa uang dari kehadiran online dan brand yang sudah didirikan dengan blog Anda. Banyak orang masuk ke blogging untuk satu-satunya alasan ini. Apapun situasi Anda memerlukan, kemungkinan Anda ingin menambah penghasilan Anda. Saya mengaku bersalah untuk ini juga. Sulit untuk berada di dunia blogging dan mendengar tentang bagaimana orang lain membuat uang online dan tidak ingin memiliki sepotong kue.
  5. Kreatif Anda dapat membuat apapun blog Anda inginkan. Anda memiliki pilihan dari berbagai tema dan plugin yang Anda dapat men-tweak untuk membuat situs blog Anda yang unik. Ini adalah apa yang membuat dunia blogging besar. Tidak ada blog yang sama dan itu hanya sampai dengan kreativitas para blogger untuk membuatnya seperti itu.
  6. Kehidupan Kekasih Ini adalah salah satu aspek yang paling positif dari dunia blogging. Apakah Anda menjalankan di blogger yang tidak mencintai kehidupan? Ini adalah mengapa saya menambahkan atribut ini ke daftar saya. Dan sejak saya mulai blog saya, saya telah menemukan yang paling menarik, menyenangkan, dan membantu orang yang pernah saya temui.
  7. Pengembang Pribadi Pengembangan pribadi adalah ceruk besar ketika datang ke dunia blogging. Yah, aku di sini untuk mengatakan bahwa semua blogger ingin mengembangkan pribadi. Kita semua memiliki kesamaan. Tanpa sifat ini akan kita benar-benar akan melakukan apa yang kita lakukan? Saya rasa tidak. Saya mencoba untuk belajar dan tumbuh sebagai pribadi setiap hari tapi saya tidak berpikir saya unik.
  8. Penghubung Ini tidak mengherankan besar itu? Sebuah blog pada dasarnya adalah sebuah cara dimana kita dapat berkomunikasi dengan pembaca kami. Komunikasi bukan hanya baik untuk blogger tetapi juga mudah-mudahan bagi pembaca. Seorang blogger sukses ingin menghubungkan penonton. Membalas komentar sangat penting dan itulah sebabnya saya menanggapi setiap komentar di blog saya.
  9. Membantu Lainnya Ini adalah salah satu atribut yang bertiup pergi. Ketika saya mulai blogging saya diemail beberapa profil pemilik blog yang cukup tinggi dan mereka benar-benar menanggapi email saya. Aku ingin pendapat pada desain blog saya dan saya juga diminta untuk mewawancarai mereka untuk blog saya. Mereka membantu saya keluar dan itu membuat saya pada catatan yang sangat positif ketika datang untuk blogging. Hal ini menunjukkan betapa kasih dan membantu blogger profil tinggi bahkan dapat.
  10. Efisien Kita semua memiliki jumlah waktu tertentu dalam hidup kita. Dan kecuali Anda blogging penuh waktu, Anda mencoba untuk memeras dalam waktu untuk membuat posting blog baru atau posting tamu di blog lain. Blogger sukses sangat efisien dengan waktu mereka karena mereka tahu bahwa waktu mereka terbatas. Seorang blogger sukses akan bekerja dalam posting tamu berkualitas tinggi pada waktu tertentu yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan konten tetapi tidak dengan mengorbankan penerbitan posting bawah standar.

Saya berpikir bahwa ini adalah daftar lengkap atribut atas blogger yang sukses. Jangan ragu untuk berbagi lagi ciri-ciri atau karakteristik yang Anda pikir saya ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar