Rabu, 17 Juli 2013

5 Tips For Selecting a Good Partner Links For Your Website


Link bangunan adalah bagian penting untuk mempromosikan website Anda. Memiliki link masuk memberitahu mesin pencari untuk kehadiran Anda, dan memungkinkan orang untuk menemukan situs Anda secara langsung melalui situs-situs lain. Namun, Anda tidak ingin sembarang orang yang terhubung ke Anda, karena Google dapat menghukum Anda untuk ini. Sementara link satu arah secara teoritis dapat memberikan lebih banyak "page rank" dan "link juice", hubungan timbal balik biasanya lebih mudah untuk mendapatkan, dan masih memberikan manfaat yang besar dalam bentuk lalu lintas dan peningkatan eksposur mesin pencari. 

Berikut adalah lima tips untuk membuat sebagian besar dari bangunan link timbal balik.
  1. Jadilah Spesifik, Hindari Link Farms Bertukar link dengan situs yang serupa dengan Anda menyediakan dua manfaat penting. Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan dari sebuah situs web yang terkait, dan Anda tidak menjalankan risiko mengubah bagian link Anda menjadi "link farm". Stick untuk menghubungkan dengan situs web berkualitas yang mirip dengan Anda sendiri, tetapi hanya jika mereka melakukan hal yang sama. Kemungkinan tidak ada kekurangan link partner potensial yang baik untuk memilih dari. Jika Anda melihat sebuah situs dengan ratusan link terkait, lari! Kualitas mengalahkan kuantitas.
  2. Pilih Sering Diperbarui Website Sebuah situs web yang diperbarui secara teratur membuat kandidat besar untuk link partner, terutama jika memiliki peringkat yang baik halaman Google dan / atau posisi peringkat pencarian. Situs yang lebih sering diperbarui peringkat lebih baik di mesin pencari, dan menarik lalu lintas ulangi. Ini berarti lebih banyak potensi lalu lintas dari pengunjung mengklik link anda. (Sebaliknya, penting untuk menjaga website Anda sendiri secara teratur diperbarui, juga.)
  3. Ini Bukan Apa Anda Tahu, Ini Siapa Anda Tahu Setelah Anda telah menemukan pasangan kualitas link, cara yang baik untuk menemukan link lebih timbal balik untuk melihat siapa situs web yang terhubung dengan. Dengan menggunakan pendekatan ini, Anda dapat memperluas jaringan kontak dan membangun banyak link. Tidak semua situs akan terlibat dalam menghubungkan timbal balik, tetapi dengan jaringan melalui link partner yang ada, Anda harus dapat menemukan beberapa yang melakukan.
  4. Hindari Otomatis Tautan Script Bursa Jenis terbaik dari link kode sulit dan berisi URL Anda dalam format yang akan menguntungkan peringkat Anda di Google. Banyak webmaster menggunakan link otomatis bertukar script untuk menghemat waktu. Cobalah untuk menghindari situs seperti ini. Banyak kali Anda akan mendaftar hanya untuk mengetahui webmaster belum login untuk menyetujui setiap situs-situs baru dalam beberapa minggu, atau bahkan bulan. Cari situs yang secara manual menambahkan link, dan pastikan untuk melakukan hal yang sama pada akhir Anda.
  5. Halaman Utama Selama Links Halaman Sebuah link dari halaman rumah situs web lain biasanya menyediakan lebih visibilitas dan peringkat halaman dari dari link halaman mereka. Perlu diketahui bahwa jika Anda akan meminta link halaman rumah, website lain kemungkinan besar akan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Carilah situs dengan link partner di halaman rumah mereka, dan link ke mereka dari halaman rumah Anda. Sebuah situs web dengan mitra link pada halaman link yang terpisah tidak boleh dikesampingkan secara otomatis, tetapi link halaman rumah yang preferensial.

picture by : 
www.davidmelamed.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar