Kamis, 11 Juli 2013

TIPS AND TRICKS USING FACEBOOK


Sebenarnya banyak sekali Kali ini saya akan memposting kumpulan Trik Facebook yang biasa kita gunakan dalam bersosialisasi dengan teman teman, tapi sebelumnya Siapa yang tidak tahu Facebook dimana media sosial ini merupakan salah satu jejaring sosial terbesar yang di ciptakan oleh Mark Zuckerberg dan diluncurkan pada Februari 2004 penggunanya pun kini sudah lebih dari 700 juta user dan lebih dari 124 negara seluruh dunia termasuk indonesia.



Sembunyikan Status Online Facebook Anda Dari Teman Dipilih: Jadi, Anda ingin menggunakan Facebook chat tetapi tidak ingin beberapa orang untuk melihat status online Anda? Cukup membuka Chat Facebook dan klik Teman Daftar. Mulai membuat daftar baru yang disebut BlockList. Setelah daftar dibuat, menambahkan teman-teman ke daftar yang ingin Anda tampil offline untuk. Ketika daftar selesai, hover mouse ke ikon hijau kecil berdekatan dengan daftar dan klik Go Offline. Anda sekarang akan muncul offline ke semua orang di BlockList tersebut. Facebook memiliki daftar teman yang terintegrasi dengan Chat dan Anda juga dapat memilih anggota mana saja dalam daftar kontak tersebut yang bisa melihat Anda online.

Lihat Profil a Teman Tanpa Aplikasi Messy: Jika Anda seperti saya, Anda sering kesal oleh puluhan konyol aplikasi bahwa orang-orang yang telah ditambahkan ke profil mereka. Berikut Grease Monkey sebuah script yang memungkinkan Anda untuk melihat profil apapun tanpa semua aplikasi. Ingat: web browser Mozilla Firefox adalah sebuah prasyarat untuk menjalankan Greasemonkey.

Tampilan Facebook Status Anda Pada Blog Wordpress Anda: Anda ingin menampilkan status Facebook update di blog Wordpress Anda? Ada sebuah plugin yang tidak tepat. StatusPress memungkinkan Anda menampilkan status Anda update widget di blog Wordpress Anda.

Akses Facebook Chat Melalui Desktop Anda: Tidak perlu pergi ke Facebook . com jika semua yang Anda ingin lakukan adalah menggunakan Facebook chat. Anda dapat melakukannya langsung dari desktop Anda menggunakan klien seperti social.im , Adium atau Obrolan. Gabtastik dan Digsby memungkinkan anda mengakses Facebook Chat pada desktop Windows Anda diluar web browser, menggunakan resolusi dan sistem memory yang minimal.

ChitChat Update Facebook Status Dari Firefox: Jika Anda adalah seorang pecandu firefox Anda tidak perlu menggunakan yang lainnya perangkat lunak untuk memperbarui status Facebook. Cukup menginstal FireStatus add-on dan memperbarui status Anda langsung dari browser Anda. Anda juga dapat menggunakan Facebook Toolbar untuk sepenuhnya mengelola Facebook dari browser Firefox Anda. FireStatus adalah utilitas update status untuk berbagai jaringan sosial, termasuk Facebook. Facebook Chat sangatlah keren, setidaknya itu memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke kontak Facebook online. Namun penempata chat box-nya berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ketika kita sudah Sign Out dari Facebook tetapi masih ingin tetap Chating dengan teman anda? Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar. Caranya Adalah sebagai berikut: Pada menu Bookmarks, pilih Organize Bookmarks...Klik pada New Bookmark...Masukkan nama. Masukkan http://www.facebook.com/presence/popout.php,kemudian centang pada Load this bookmark in the sidebar Kemudian pada menu Bookmarks, pilih http://www.facebook.com/presence/popout.php Almat yang telah Anda Bookmark tadi.

Buat Sebuah Kolase Foto Dari Gambar Dari Teman Facebook Anda: Mudah membuat kolase dari gambar foto profil dari semua teman Anda menggunakan Facebook Facebook app sederhana yang disebut Foto Kolase.

Tambahkan Seorang teman Baru Tapi Sembunyikan Ini Dari Anda Status Update: A besar tutorial oleh Tim Watson menuntun Anda melalui proses menyembunyikan tindakan spesifik dari update status Anda.

Jadwal Facebook Pesan Kirim Kemudian To Be: Jika Anda ingin pesan Facebook jadwal Anda akan mengirim suatu saat nanti, Sendible adalah alat yang hebat untuk melakukan itu. Anda juga dapat menggunakan Sendible untuk menjadwalkan pembaruan status Anda.

Bagaimana Untuk Berbagi Foto Flickr Di Facebook: My Flickr adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda menampilkan foto Anda dan set foto Flickr di Facebook jadi teman-teman Anda dapat melihat dan mengomentari mereka tanpa meninggalkan Facebook.

Cara Download Album Facebook Foto: Pernah merasa perlu untuk men-download lengkap foto album dari Facebook. Anda dengan mudah dapat melakukannya dengan baik aplikasi desktop Windows yang bernama FotoBounce atau yang besar Firefox add-on FacePad.

Upload Foto Di Facebook Dari Telepon Anda: Semua ponsel pintar seperti iPhone dan Blackberry membuat mudah untuk meng-upload foto ke account Facebook Anda tetapi bagaimana Anda akan melakukannya jika Anda memiliki telepon biasa.

Magic Lingkaran Di Facebook: Anda mungkin telah mendengar tentang kode Konami yang membuat buram lingkaran merah pada halaman Facebook Anda. Ini mungkin salah satu trik paling populer Facebook tersembunyi. Berikut adalah cara melakukannya: Press Up, Up, Down, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, kemudian tekan tombol Enter up & down & Magic lingkaran akan muncul! Untuk menghentikan mereka hanya kembali halaman Anda MagicCircles

Gunakan Facebook Anda Like A Pirate: Apakah Anda suka berbicara seperti bajak laut? Anda dapat mengatur Facebook Anda muncul seperti halaman bajak laut dengan pergi ke Lancar Bahasa Pengaturan dan pengaturan untuk Bahasa Inggris (Pirate)

Cara Masukkan Simbol Best Dalam Pembaharuan Status Anda: Membuat status Anda update menarik dengan menyisipkan simbol dingin. Cukup menyalin mereka dari daftar ini dan paste di update status Anda.

Teman Itu otomatis Poke Poke Anda: Tidak memiliki cukup waktu untuk menusuk kembali teman-teman yang menusuk Anda di Facebook? Otomatis dengan script Grease Monkey disebut Facebook Autopoke.

Upload Foto Dari Facebook PicasaTo: Upload foto ke account Facebook Anda langsung dari Picasa dengan menggunakan Picasa app Facebook. Anda juga dapat meng-upload keterangan Picasa dan mengubah ukuran foto Anda sebelum meng-upload ke Facebook.

Cari Facebook Like A Pro: Tidak semua orang tahu betapa kuatnya Facebook pencarian. Serupa dengan setiap besar pencarian mesin, Cari Facebook memiliki banyak opsi lanjutan untuk membantu Anda mencari seperti pro. Sebagai contoh jika Anda mencari seseorang bernama John Marsh dan menyaring hasil Anda ke hanya orang yang sudah menikah, Anda dapat mencoba Nama: John Status Marsh: menikah. Daftar lengkap tips pencarian Facebook dapat ditemukan di sini.

Cara Update Facebook Status Dari Gmail: Facebook gadget untuk Gmail memungkinkan Anda untuk mengupdate status Facebook kanan dari Gmail Anda. NutshellMail mengkonsolidasikan account Facebook Anda melalui kotak masuk yang sering Anda gunakan.

Cara Akses Gmail Dari Facebook: Jika Anda jarang harus meninggalkan Facebook hanya untuk pergi memeriksa kotak masuk Gmail Anda, periksa Fmail. Ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda memeriksa Anda dari dalam kotak masuk Gmail Facebook Anda.

Lihat Facebook Twitter gaya: Jika Anda menyukai Twitter lebih dari Facebook, Anda dapat melihat Facebook Anda seperti kamu melihat Anda kericau menggunakan ini montir mobil script.

Impor Facebook Teman Untuk Twitter: FB140 adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda menemukan semua Facebook teman Anda yang menggunakan Twitter sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti mereka.

Tampilan Anda Facebook Status Upside Down:Ini adalah trik dingin dan menyenangkan. Untuk menampilkan status update terbalik, hanya kepala ke FlipText dan ketik status Anda. Kemudian cukup klik pada Flip Teks dan copy-paste terbalik ke bawah teks ke dalam kotak status Anda Facebook.

Update Status Facebook Menggunakan Twitter: Apakah tidak Anda sukai untuk memperbarui status Anda di Facebook dan Twitter baik pada saat yang sama. Hanya menginstal Kericau aplikasi Facebook. Setelah disinkronisasikan, Anda tweets termasuk # Fb tag secara otomatis akan diposting sebagai update status di Facebook Anda.

Download Video Dari Facebook: Facebook memiliki salah satu koleksi terbesar pengguna dapat men-download videos.You upload sebagian besar video dari Facebook dengan menggunakan klien seperti SpeedBit atau Down Facebook.

Cara Menghapus, Membatalkan Account dan Profil Kita di Facebook Sebuah panduan sederhana untuk menghapus atau membatalkan account dan profile Facebook kita dengan mudah.

Bagaimana Cara Facebook-an di Desktop Anda Seesmic Desktop, Facebooker, Xobni, Facebook Sidebar Gadget, Scrapboy dan Facebook AIR application adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda berinteraksi seperti halnya yang Anda lakukan di Facebook, tapi tanpa browser.

Cara Mudah Membuat Kuis di Facebook LOLapps menyediakan tempat untuk membuat kuis yang dapat digunakan dengan mudah dan dapat kita share di Facebook.

Bagaimana Cara Posting Blog Post di Facebook Secara Otomatis Wordbook atau NetworkedBlogs memungkinkan Anda untuk cross-posting blog Anda ke Facebook Wall. Facebook Anda “box” tab akan menampilkan posting blog terbaru.

Bagaimana Menghubungkan Foto Teman di Facebook Dengan Kontak di Microsoft Outlook OutSync adalah aplikasi gratis dari Windows yang menghubungkan foto teman di Facebook Dengan kontak di Microsoft Outlook. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang diperbarui. Sehingga Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus atau hanya beberapa pada satu waktu.Ini adalah tip yang besar bagi orang-orang menghadiri sekolah atau bekerja di tempat-tempat yang memblokir Facebook, namun memungkinkan Anda akses ke Microsoft Outlook. Sederhana menginstal FBlook plugin dan Facebook akses dari Outlook.

Cara Menghapus Iklan di Facebook Script Greasemonkey ini menghapus banyak iklan yang mengganggu dan pembaruan yang mau tidak mau muncul pada halaman Facebook.

Bagaimana Cara Menampilkan Foto yang Muncul di Profil Facebook Fitur di Facebook yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang muncul di kotak Friends. Klik “edit” di kotak Teman Anda dan ketik nama-nama teman-teman terbaik Anda dalam kotak “Always show these friends”.

Cara buka pemblokiran pertemanan Masuk ke "Privacy Setting" terus klik di "edit block list" di "block list" (ada di tengah bawah antara "apps n website" dan "controlling how u share") terus di pihan pertama ada "block users" nah disitu ada nama temen agan yg diblock tinggal klik "unblock si dia" terus diminta notofikasi aja..

Aplikasi pencarian merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan pada setiap website, yang digunakan untuk memudahkan mencari keyword yang dituju. Contohnya google, twitter, bahkan facebook yang sampai saat ini masih menggunakan aplikasi pencarian. Bayangkan saja jika suatu website tidak mempunyai fitur pencarian, tentunya ini akan menyusahkan pengunjung untuk mencari kata kunci yang diinginkan. Pada kali ini kita akan mencoba membuat aplikasi pencarian yang dimiliki oleh jejaring sosial raksasa saat ini yaitu facebook. http://algoritma-cyber.blogspot.com/ membuat-aplikasi-pencarian-menggunakan.html

Update Status Tanpa Log in Via Facebook hellotxt dan Ping.fm memperkenalkan fitur-fitur yang memungkinkan administrator update Facebook Facebook Pages.

Cara Berbagi Perasaan Atau Yang Sedang Dilakukan Di Status Facebook Untuk berbagi bagaimana perasaan Anda atau apa yang Anda lakukan dengan ikon di status Facebook, silakan ikuti langkah-langkah berikut: Login ke Facebook lalu klik kolom untuk update status,Klik ikon ,Pilih feeling atau yang lainnya (contoh: drinking atau eating) di bagian dropdown,Pilih bagaimana perasaan Anda atau deskripsi aktivitas Anda (ex: apa yang Anda minum) dengan mengklik salah satu saran atau ketik kata untuk mencari saran lebih lanjut. Jika tidak terdaftar, Anda dapat mengetikkan seluruh kata dan kemudian memilihnya di dropdown,Untuk mengedit bagaimana perasaan Anda atau apa yang Anda lakukan, klik dan buat perubahan Anda atau klik X untuk menghapusnya dari kolom update status. Untuk mengubah icon Anda, klik di pembaruan status dan memilih yang baru dari dropdown,Setelah Anda menambahkan perasaan atau aktivitas, silakan ketikkan update status Anda atau langsung klik Post. Jika Anda memilih kegiatan yang melibatkan halaman seperti otentik merek, tim olahraga atau film, maka halaman akan muncul dalam status update Anda,Hasilnya seperti ini:http://www.facebook.com/acizninja/posts/10200095488975302 Jika Anda menggambarkan kegiatan seperti menonton acara TV atau membaca buku juga akan muncul di bagian terkait pada halaman About di mana Anda daftar pada hal-hal yang Anda pedulikan. Jika Anda tidak memiliki fitur ini pada halaman About, kegiatan Anda berbagi sekarang akan muncul di sana ketika fitur ini tersedia untuk Anda.

FACEBOOK menyandera Nomor Bug dalam berbagai bentuk nampaknya makin sering saja menghantui Facebook. Kali ini, 'kutu' berbahaya tersebut menyerang layanan mereka di Android.Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com, nampaknya pengguna Android harus lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi buatan jejaring sosial nomor satu dunia ini. Pasalnya, secara diam-diam, aplikasi tersebut menyandera semua nomor telepon yang berada di perangkat pengguna.Hebatnya, aplikasi ini bisa mengambil nomor telepon manapun yang dikehendakinya. Bahkan, ketika nomor tersebut juga tak didaftarkan di Facebook, aplikasi ini juga bisa mengambilnya.Adapun masalah ini pertama kali ditemukan oleh sebuah penyedia software keamanan Symantec. Dikonfirmasi oleh Facebook, dikatakan bahwa Facebook memang sudah mengetahuinya sejak Februari lalu dan kini masih dalam upaya perbaikan.Symantec sendiri dalam sebuah blog menyatakan bahwa Facebook di Android mampu membocorkan berbagai nomor telepon yang tersimpan dalam perangkat tersebut. Anehnya, nomor ini kemudian dikirimkan secara otomatis ke dalam server Facebook."Pertama kali Anda membuka aplikasi Facebook, bahkan ketika belum log in, nomor telepon Anda sudah dikirimkan lebih dulu ke server Facebook," tulis Symantec. Setelah hal ini dibeberkan oleh Symantec, Facebook sendiri baru mau angkat bicara. Dikatakan, mereka berterima kasih terhadap penyedia software anti virus tersebut atas temuannya.Facebook sendiri berkilah bahwa nomor telepon tersebut tak akan disalah gunakan. Bahkan, dikatakan bahwa nomor tersebut sudah dihapus begitu masuk ke dalam server.Bagaimana menurut Anda? Apakah Facebook dapat dipercaya?

Sebenarnya masih banyak yang lainnya namun secara garis besar yang wajib kita ketahui adalah yang tertera di atas bagaimanapun juga kita haus berhati hati dengan penggunaan media yang tidak sesuai dengan posisi dan kondisi yang akirnya dapat membuat kita menjadi salah lankah yang akhirnya di jauhi oleh teman teman.Pada dasarnya dalam pergaulan bukan masalah mampu atau tidak mampu namun bagaimana kita menerapkan ilmu sesuai dengan ukuran serta perannya agar mudah dipelajari dan digunakan sebagai mana mestinya.....kalau menurut pengalaman saya,berteman yang baik adalah saling mengerti satu sama yang lain tanpa membedakan status ataupun derajat sosial yang bisa mengakibatkan keretakan hubungan baik.....STAY COOL I don’t have that much money...


lebih baik berkata demikian daripada memaksakan diri yang akhirnya menghancurkan kita sendiri..berikut ini trik dan tips facebook yang lain yang dapat anda pelajari :

· Mengganti nama akun facebook yang udah gak bisa diganti:
· Software Facebook auto like and comment
· Bot auto like
· Menandai nama teman lewat handphone
· Menandai nama teman lewat PC: tulis @ nama akun facebook teman kalian di status kalian
· Membuat status dan komentar biru (update)
· Membuat status suka suka kamu mulai dari warna warni sampai yang berbagai macam bentuk
· Membuat update status via nama kamu sendiri
· Menampilkan isi beranda hanya status:(PC), atau (HP)
· Membuat halaman/fans page di facebook
· Membuat aplikasi Facebook
· cara menghack atau mengganti password teman




Sumber :dari beberapa artikel


sumber gambar :
  1. www.techtudo.com.br
  2. pablonovak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar